Bene Dion Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Sukacita
Sumber: Instagram (@bene_dion)

News / 4 September 2024

Kalangan Sendiri

Bene Dion Sambut Kelahiran Anak Pertama dengan Sukacita

Claudia Jessica Official Writer
256

Komika sekaligus sutradara ternama, Bene Dion, menyambut kelahiran anak pertamanya dengan penuh sukacita.

Pada 2 September 2024, Bene Dion menyambut kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Jaysen Siandio Rajagukguk.

Kabar gembira ini diumumkan Bene Dion melalui unggahan di Instagram, di mana ia berbagi cerita tentang anaknya yang baru lahir, serta mengungkapkan makna di balik nama sang buah hati.

Dalam unggahan tersebut, Bene Dion menjelaskan arti dari nama anak pertamanya, Jaysen Siandio Rajagukguk.

 

 

BACA JUGA: Bintang Film "Agak Laen" Bene Dion, Pernah Tidak Bicara Sebulan dengan Ibunya, Mengapa?

 

"Jaysen berasal dari bahasa Yunani yang berarti 'kesembuhan'. Sian diambil dari nama mamaku, Naomi Hasianna, yang dalam bahasa Batak berarti 'dari'. Sedangkan Dio berasal dari nama papaku, Bene Dion, yang dalam bahasa Italia berarti 'Tuhan'. Jadi, nama lengkapku berarti kesembuhan dari Tuhan. Yeaayyyy," tulis Bene dalam keterangan unggahannya di Instagram (@bene_dion) pada Selasa (3/7/2024).

Istri Bene Dion, Naomi Margaretha Sinaga, melahirkan putra mereka melalui persalinan normal setelah perjuangan panjang selama lebih dari 15 jam.

"Aku lahir normal. Jadi mau bilang makasih banget sama mama yang dari tgl 2 September jam 7 pagi udah di rumah sakit, sampe akhirnya aku lahir jam 22.35. 15 jam lebih lho perjuangan mama," tulis Bene Dion, menggambarkan betapa besar usaha sang istri dalam melahirkan anak pertama mereka.

Di akhir unggahannya, Bene Dion tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang membantu proses persalinan istrinya.

 

 

BACA JUGA: 7 Kunci Mendapatkan Mukjizat Kesembuhan dengan Iman!

 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan selebritas, seperti Bintang Emon dan Tretan Muslim.

Bene Dion kini resmi menjadi ayah dan menikmati momen-momen berharga bersama anak pertamanya, Jaysen Siandio Rajagukguk. Selamat kepada Bene Dion dan Naomi atas kelahiran putra pertamanya!

Apakah Anda tengah dalam penantian menantikan anak? Kami rindu mendoakan Anda, hubungi kami di WA 0822-1500-2424 atau klik tombol ini.

 

Sumber : Instagram @bene_dion
Halaman :
1

Ikuti Kami